Senin, 21 Februari 2011

About Cuber

Halo.. kami owner blog ini, perkenalkan nama ku Valen dan partner ku Aurick. Kami para pecinta rubik's (cuber) sehingga kami membuat blog ini untuk menambah pengetahuan teman-teman sekalian tentang apa itu rubik's, jenis-jenis rubik's, metode solving, hardware, dan masih banyak lagi. Tapi sebelum menjelaskan lebih lanjut, kami akan memperkenalkan diri:

Namaku Valen, aku saat ini bersekolah di SMP Domenico Savio Semarang, sekarang aku kelas 9 di Domsav. 
Aku hobi main rubik's, piano, menggambar, dll. Aku memulai cubing pada bulan februari tahun lalu, waktu Rubik's lagi BOOM. Sampai sekarang aku masih main rubik's, soalnya Rubik's is fun, permainan yang praktis, seru, menyenangkan, mengasah otak, dan mendidik. 

Namaku Aurick, aku satu sekolah + satu kelas sama Valen, aku partnernya Valen dalam membikin blog ini.
Hobiku maen rubik's,maen game,sama nyanyi, walaupun suaraku gk bagus2 banget :p.
Rubik's pertama kali kulihat adalah permainan puzzle yg kupikir aku tidak akan bisa menyelesaikannya, karna meletakkan warnanya yan bervariasi dan harus benar, tp ternyata setelah kupelajari lebih dalam, cubing itu menyenangkan . :D

Sekian dulu y.. perkenalan dari kami.....
Selanjutnya kami akan membahas tentang Rubik's...  Kami sudah memposting beberapa.. 
Petama-tama kita mulai dari perkenalan jenis-jenis Rubik's. Ini sudah saya posting di THE CUBE
Yang kedua Tutorial cara menyelesaikan 3x3x3. Dan sudah saya posting di 3x3x3
Yang lainnya menyusul... sekian dulu ya...;-)

0 komentar:

Posting Komentar